DI ROKAN HILIR RIAU

Warga Terharu, SKK Migas-PT PHR Donasikan Daging Sapi dan 1.000 Paket Pasar Murah

Di Baca : 793 Kali
Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto secara simbolis menyerahkan paket Pasar Murah kepada masyarakat Rokan Hilir, rangkaian Energizing Community & Environment mencakup Pasar Murah, Donasi Daging Sapi dan Doa Bersama dalam Rangka Tajak Perdana

Sintong Bakti, Detak Indonesia – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) kembali menyalurkan program Pasar Murah untuk warga di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat yang merasa terbantu lewat program ini.

Kali ini, rangkaian Program Energizing Community & Environment PHR tersebut dikemas lewat penyerahan Donasi Daging Sapi dan Doa Bersama dalam Rangka Tajak Perdana Sumur Migas Non Konvensional (MNK) Gulamo, di Halaman Masjid An-Nur Sintong Bakti, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Selasa (25/7/2023). Penyerahan ini turut disaksikan oleh Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Ratusan warga nampak memadati lokasi acara sejak pagi. Kegiatan PHR ini digagas dengan konsep belanja sambil beramal, yakni hasil penjualan itu kembali disalurkan untuk pembangunan masjid di sekitar wilayah operasi.

Program ini merupakan agenda berkelanjutan PHR dalam rangka membantu masyarakat sekitar wilayah operasi. PHR menyalurkan paket sembako murah sebanyak 1.000 paket dan donasi daging sapi yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim dan juga dhuafa di sekitar wilayah operasi.

Bupati Rokan Hilir diwakili Camat Tanah Putih Emelda SPd mengucapkan terima kasih kepada PHR yang telah memberikan perhatian lebih kepada masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar