Kerja sama dengan empat perusahaan penyedia jasa teknologi

PHR Jalin Kerja Sama Teknologi untuk Tingkatkan Produksi WK Rokan

Di Baca : 734 Kali
PHR melakukan penandatanganan kontrak kerja sama implementasi teknologi melalui aliansi strategi dengan mitra kerja, Jumat (24/11/2023). Kerja sama teknologi diharapkan dapat membantu peningkatan produksi di wilayah kerja (WK) Rokan. (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) melakukan penandatanganan kontrak kerja sama implementasi teknologi melalui aliansi strategi dengan mitra-mitra kerja dalam upaya peningkatan produksi di wilayah kerja (WK) Rokan. Kontrak kerja sama ini langsung ditandatangani oleh EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi dengan empat perusahaan penyedia jasa teknologi dan disaksikan langsung SHU (Sub Holding Upstream) Pertamina, pada Jumat (24/11/2023).  

Kerja sama lewat implementasi teknologi ini diharapkan dapat berkontribusi mendukung pencapaian target produksi 1 juta barel minyak nasional per hari pada tahun 2030 nanti.

“Ini adalah suatu semangat untuk kita bersama-sama bisa berkontribusi dalam upaya peningkatan produksi di WK Rokan,” kata EVP Upstream Business PHR Edwil Suzandi.  

Setidaknya terdapat empat teknologi untuk mendukung peningkatan produksi yakni Ultra Fluid Flow yang akan diimplementasikan oleh PT Karya Satria Abadi di lapangan Minas. Teknologi ini berpotensi memaksimalkan produksi lapisan lower quality reservoir dan memaksimalkan produksi LQR menggunakan energy dari aliran fluida lapisan LQR yang melewati ventury choke.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar