Dihadiri Bupati Karo Bakti Sosial di Desa Kidupen

IDI Cabang Karo Berikan Pengobatan Massal Gratis

Di Baca : 761 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara pembukaan bakti sosial Spesialistik IDI Cabang Karo di Desa Kidupen Sabtu (25/11-2023).(Diskominfo Kab Karo)

Juhar, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri pembukaan acara bakti sosial spesialistik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Karo di Desa Kidupen, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Sabtu (25/11/2023).

Dalam Bakti Sosial Spesialistik kali ini IDI Cabang Karo memberikan pengobatan massal gratis melibatkan sejumlah dokter umum dan dokter spesialis yang cukup lengkap mulai dari dokter spesialis jantung, spesialis penyakit dalam, spesialis kulit, spesialis kandungan, spesialis bedah serta spesialis saraf.

Dalam sambutannya Bupati Karo mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada IDI Cabang Karo yang telah memberikan perhatian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Karo khususnya masyarakat Desa Kidupen.

Bupati berharap acara Bakti Sosial tersebut dapat dilakukan secara berkala misalnya dua kali dalam setahun. Lebih lanjut, bupati
juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar