Tingkatkan Komitmen

PHR Selenggarakan Hari Keselamatan untuk Operasi yang Andal

Di Baca : 857 Kali
EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi saat memukul gong sebagai simbolis dibukanya acara Forum Keselamatan Operasi 2023. (Dok. Humas PHR)

Duri, Detak Indonesia — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menerapkan Stop Work Authority (SWA) sebagai implementasi salah satu prinsip  dalam  HSSE Golden Rules yaitu Intervensi; dan penerapan Corporate Life Saving Rules (CLSR) sebagai landasan untuk mempercepat transformasi dan meningkatkan keselamatan pada operasi migas.

Transformasi keselamatan operasi di PHR dilakukan dalam bentuk upaya kolaboratif dan sinergis dari berbagai Fungsi/Departemen untuk mewujudkan keselamatan operasi yang andal dalam mendukung pencapaian target produksi. Implementasi program transformasi keselamatan operasi melalui upaya yang inovatif, kreatif, efektif, mampu (agile) dan implementasinya dipastikan sampai ke garis terdepan (frontliner).

Sebagai perwujudan komitmen PHR untuk memastikan keselamatan operasi dalam mendukung pencapaian target produksi, PHR WK Rokan menggelar Forum Keselamatan Operasi 2023 dengan slogan: Satu Tim Satu Tujuan, Zero Incident Kita Bisa!, Kamis (7/12/2023).

Kegiatan ini sebagai stimulus untuk meningkatkan budaya keselamatan kerja untuk mencapai operasi yang andal dan selamat dalam mendukung pemenuhan energi nasional. Tema yang diangkat pada forum tersebut yakni “Kita Wujudkan Operasi yang Selamat di PHR WK Rokan Melalui Synchronized Actions Toward Ultimate-success (SATU)” yang meliputi: praktiak budaya selamat, kompetensi pekerja, integritas dan reliabilitas peralatan, internalisasi pembelajaran dari kejadian sebelumnya; dan inovasi dan perbaikan berkelanjutan.

EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi menekankan kepada seluruh pekerja untuk berkomitmen dalam menjaga keselamatan untuk pencapaian produksi.

Perwira dan Mitra Kerja PHR WK Rokan nampak antusias meramaikan acara dan pemaparan dalam Forum Keselamatan Operasi 2023 di Widuri Club.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar