Diikuti oleh sebanyak 76 perusahaan peserta

Regional 5 PTPN I Borong 3 Penghargaan di Ajang BUMN Branding And Marketing Awards 2023

Di Baca : 871 Kali
Kepala Bagian NCOA, Nelson Limbong (batik) saat menerima penghargaan di ajang BUMN Branding & Marketing Awards ke-11 tahun 2023. (Dok. Humas Palmco)

Surabaya, Detak Indonesia – PT Perkebunan Nusantara XII yang saat ini tergabung dalam Supporting Co menjadi Regional 5 PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) berhasil memborong tiga penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) Ke-11 tahun 2023 di Hotel Borobudur, Jakarta pada Rabu, 13 Desember 2023. 

Tiga perhargaan yang diraih yakni Corporate Marketing Performance Kategori The Best CMO Branding & Marketing Anak Perusahaan BUMN kepada SEVP Business Support eks PTPN XII, Tri Septiono SP MM, Gold Winner International Recognition Kategori Global Branding & Marketing Award Anak Perusahaan BUMN, dan Quality Assurance SME Branding Award Kategori Indonesia International SME Branding Awards 2023.

Kepala Bagian Non Core dan Optimalisasi Aset (NCOA), Nelson Limbong saat mewakili di acara penganugerahan mengatakan, penghargaan ini semakin mengukuhkan bahwa brand yang dimiliki oleh Regional 5 PTPN I merupakan brand yang unggul dan diakui di tingkat global.

"Cukup membanggakan sekali untuk sekian kalinya PTPN XII atau saat ini disebut Regional 5 PTPN I berhasil meraih awarding di ajang BUMN Branding & Marketing Awards. Bahkan tahun ini berhasil memborong tiga sekaligus dengan nominasi international recognition dan International SME Branding yang semakin mengukuhkan bahwa brand Regional 5 PTPN I merupakan brand yang unggul dan diakui secara global,” jelas Nelson. 

Regional 5 PTPN I memiliki brand internasional untuk produk unggulan kopi, yakni “Java Coffee” dengan berbagai varian single origin dari beberapa kebun unggulan Regional 5 PTPN I. Sedangkan brand produk hilir premium dalam negeri dikenal dengan nama ”Rollaas”, serta “Rolas” untuk brand produk hilir regular berupa produk Kopi dan Teh. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar