Total nilai bantuan yang disalurkan perusahaan perkebunan milik negara ini Rp115 Juta

PalmCo Regional 3, Eks PTPN V Salurkan TJSL Stunting hingga Anak Yatim di Lubuk Dalam

Di Baca : 1510 Kali
Manajer Kebun Lubuk Dalam Deddy Wijaya menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Camat Lubuk Dalam M Agung Apandi dalam program TJSL penanggulangan stunting. PTPN V kini bernama PTPN IV PalmCo Regional 3 menyerahkan bantuan senilai Rp115 juta untuk penanggulangan stunting serta santunan anak yatim. (Dok. Humas Palmco)
 

Dalam implementasinya, program memerangi stunting dilaksanakan perusahaan dengan memberikan asupan gizi terhadap 25 anak usia pertumbuhan melalui makanan empat sehat lima sempurna. Program itu dilaksanakan secara berkesinambungan.

Manajer Kebun Lubuk Dalam Deddy Wijaya menambahkan selain program menekan angka prevalensi stunting, baru-baru ini perusahaan juga melaksanakan program santunan anak yatim.

"Alhamdulillah. Bantuan ini semata sebagai wujud syukur kami bahwa perusahaan ini tumbuh dan berkembang berkat dukungan dan doa seluruh pihak, termasuk masyarakat setempat," paparnya.

Camat Lubuk Dalam M Agung Apandi menyambut baik seluruh program bantuan sosial perusahaan atau yang disebut TJSL oleh perusahaan BUMN di wilayah yang ia pimpin. Dia berharap bantuan tersebut mampu meningkatkan kualitas kesehatan dan sosial bagi generasi muda di Lubuk Dalam. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar