petugas akan memasang water barier dan rambu

Jaga Keamanan Jelang Pergantian Tahun Baru, Ini yang Dilakukan Pemkot Bandung bersama Kepolisian

Di Baca : 863 Kali
Kondisi arus lalu lintas di Jalan Layang Pasupati atau Jalan Prof Mochtar Kusumaatmadja, Sabtu (30/12/2023) pada pukul 14.26 WIB. (Sugiyanto/DetakIndonesia.co.id)
 

Selain itu, Ema menegaskan, agar seluruh kegiatan perayaan tahun baru harus selesai maksimal pukul 01.00 WIB. Pihak Kepolisian akan menindak dibantu Satpol PP Kota Bandung.

"Alasan apapun harus dibubarkan. Pihak kepolisian yang akan menindak dibantu Satpol PP kita. Supaya petugas kebersihan kita bergerak. Kita ingin kota ini kembali bersih di hari pertama 2024," tuturnya.

Ia mengimbau sebaiknya masyarakat merayakan tahun baru dengan hal yang lebih bermakna, seperti berkontemplasi, bermunajat, mengevaluasi kekurangan dan kesalahan di tahun 2023 agar 2024 bisa disongsong lebih baik. 

"Lebih baik jadikan momen pergantian tahun ini sebagai ajang evaluasi diri. Daripada berkumpul di jalan yang menganggu kenyamanan warga lain," tuturnya.

Sementara itu, Plh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung, Ricky Gustiadi memastikan, akan memasang water barrier, rambu-rambu, traffic cone untuk menutup fly over Mochtar Kusumah Atmadja pada malam tahun baru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar