Buka Gelar Operasional

Kapolda Sumsel Irjen Rachmat Wibowo : Tahapan Pemilu Berlanjut, Deteksi Setiap Potensi Gangguan Keamanan

Di Baca : 620 Kali
Kapolda Sumatera Selatan Irjen A Rachmat Wibowo SIK memimpin Gelar Operasional bersama jajaran, di lantai 7 Mapolda Sumsel Jumat, (12/1/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia - Kapolda Sumatera Selatan Irjen A Rachmat Wibowo SIK memimpin Gelar Operasional bersama jajaran, di lantai 7 Mapolda Sumsel Jumat, (12/1/2024).

Para gelar yang mengusung tema Polda Sumsel siap mengamankan tahapan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 tersebut diikuti unsur pimpinan Polda dan Kapolres jajaran di Polda Sumatera Selatan.

Irjen Rachmat Wibowo mengawali evaluasinya terkait dua operasi yang dilakukan pada akhir 2023 yakni Operasi Mantap Brata tentang pengamanan pemilu yang berlanjut pada 2024, dan Operasi Lilin 2023 tentang pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 lalu.

Rachmat Wibowo mengatakan, pengamanan pemilu yang sudah dimulai sejak tahun sebelumnya, nilainya berjalan dengan baik. Namun dirinya mengingatkan jajarannya, dengan semakin dekatnya kampanye terbuka dan waktu pemungutan suara, maka pengamanan perlu ditingkatkan dari semua lini dan aspek termasuk koordinasi dengan stake holder.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar