Kapolda Sumsel berikan takjil buka puasa dan bantuan pakaian ganti

Kapolda Sumsel Kunjungi Panti Sosial Rehabilitasi ABH di Ogan Ilir, Beri Pesan Menyentuh

Di Baca : 599 Kali
Kapolda Sumsel Irjen A Racmad Wibowo mengunjungi anak anak yang sedang dilakukan pembinaan di Panti Sosial Rehabilitasi Anak Berhadapan dengan Hukum (PSRABH) di Ogan Ilir Senin petang (18/3/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Ogan Ilir, Detak Indonesia--Kapolda Sumsel Irjen A Racmad Wibowo mengunjungi anak anak yang sedang dilakukan pembinaan di Panti Sosial Rehabilitasi Anak Berhadapan dengan Hukum (PSRABH) di Ogan Ilir Senin petang (18/3/2024).

Hal tersebut dilakukan pucuk pimpinan Polda Sumsel tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan generasi muda bangsa dari pengaruh dan perbuatan negatif dan salah pergaulan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Polda Sumsel beserta Polrestabes Palembang, POM TNI, Kodim, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya telah menggelar kegiatan razia gabungan dengan tujuan mencegah aksi tawuran, balap liar dan potensi gangguan kamtibmas lainnya. Pada kegiatan tersebut telah berhasil mengamankan 54 orang (46 pelaku tawuran dan minuman keras, 2 pelaku pembawa sajam, 4 pelaku pencurian ranmor dan HP serta penadahnya serta 2 pelaku penganiayaan).

Barang bukti yang turut diamankan diantaranya 115 unit kendaraan roda dua dan roda empat, 100 buah knalpot brong dan tanpa dokumen lengkap, 3 bilah senjata tajam (sajam) jenis pisau dan parang, 7 liter tuak, 2 ikat mercon dan 5 ikat sarung yang digunakan tawuran.

Sebanyak 35 anak usia remaja (12 hingga 17 tahun) diserahkan ke Panti Sosial Rehabilitasi Anak Berhadapan dengan Hukum (PSRABH) di Ogan Ilir untuk dilakukan pembinaan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar