selama ini menjadi garda terdepan pelayanan kesehatan di wilayah terpencil

Garda Terdepan, Tujuh Klinik Pratama Nusalima Medika Kantongi Sertifikat Kementerian Kesehatan

Di Baca : 1234 Kali
Manajemen Nusalima Medika mengabadikan momen bersama dengan tim surveyor akreditasi Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia di Klinik Pratama Nusalima Kasikan, Kabupaten Kampar, beberapa waktu lalu. (Dok. Humas Palmco)
 

Lebih jauh, Manager Operasional dan Umum PT Nusalima Medika, Rini Yulianti SSi Apt menguraikan secara keseluruhan perusahaan mengelola tujuh klinik pratama yang tersebar di berbagai penjuru Riau, Klinik Utama di Pekanbaru serta satu unit rumah sakit Tandun di Kabupaten Kampar, Riau.

Rumah sakit Tandun yang memiliki fasilitas lengkap serta beroperasi penuh selama 24 jam tujuh hari sepekan itu belum lama ini dianugerahi predikat paripurna bintang lima.

Saat ini, Rumah Sakit Tandun melayani pasien umum dan BPJS dan turut diperkuat oleh sejumlah dokter spesialis seperti sepesialis penyakit dalam, spesialis saraf, spesialis anak, spesialis kandungan atau obgyn, anestesi, dokter umum, dokter gigi, hingga dokter spesialis bedah.

"RS Tandun merupakan salah satu rumah sakit yang cukup lengkap di Kabupaten Kampar karena selain terdapat sejumlah dokter spesialis, kamar operasi, laboratorium serta turut dilengkapi dengan layanan Hemodialisa atau cuci darah bagi pasien gagal ginjal," demikian Rini.

Baik rumah sakit maupun klinik, Rini mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat, terutama yang tinggal di area terpencil dan jauh dari akses kesehatan.

"Seluruh unit bisnis PT Nusa Lima Medika telah memenuhi standar layanan mutu sesuai dengan aturan Kemenkes serta sudah terakreditasi. Untuk itu, kami sangat siap berkontribusi dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat," paparnya. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar