selama ini menjadi garda terdepan pelayanan kesehatan di wilayah terpencil

Garda Terdepan, Tujuh Klinik Pratama Nusalima Medika Kantongi Sertifikat Kementerian Kesehatan

Di Baca : 1237 Kali
Manajemen Nusalima Medika mengabadikan momen bersama dengan tim surveyor akreditasi Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia di Klinik Pratama Nusalima Kasikan, Kabupaten Kampar, beberapa waktu lalu. (Dok. Humas Palmco)
 

"Dan kami mewujudkannya dengan didukung penuh perusahaan melalui dokter dan tenaga kesehatan yang profesional," ujarnya.

Empat klinik Pratama Nusalima Medika yang memperoleh sertifikasi paripurna tersebut adalah Klinik Pratama Nusalima Kasikan, Klinik Pratama Nusalima Emplasemen Terantam, Klinik Pratama Nusalima Emplasemen Sei Galuh, dan Klinik Pratama Nusalima Sei Lindai. Seluruh klinik tersebut berlokasi di Kabupaten Kampar, Riau.

Sementara, dua klinik utama yang memperoleh sertifikasi utama adalah Klinik Pratama Nusalima Emplasemen Lubuk Dalam Kabupaten Siak dan Klinik Pratama Nusalima Sri Rokan Kabupaten Rokan Hulu.

Kemudian, Klinik Pratama Nusalima Pekanbaru yang memiliki fasilitas dan layanan kesehatan cukup lengkap mulai dari dokter umum, dokter gigi, hingga persalinan juga turut memperoleh sertifikasi serupa beberapa waktu sebelumnya.

"Ini pencapaian luar biasa. Kami akan terus termotivasi untuk meningkatkan layanan kesehatan prima kepada masyarakat," tuturnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar