juga diajarkan cara bertransaksi

Puluhan Siswa/siswi TK Al Inayah Belajar Bikin Pizza di Griya Grand Cinunuk, Pulangnya dapat Ini

Di Baca : 725 Kali
Puluhan Siswa/siswi TK Al Inayah yang berada di Komplek Bumi Harapan, Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat melakukan kunjungan ke pusat perbelanjaan Griya Grand Cinunuk, Rabu (17/1/2024). (Dok. TK Al Inayah).

Bandung, Detak Indonesia--Puluhan Siswa/siswi Taman Kanak-kanak (TK) Al Inayah yang berada di Komplek Bumi Harapan, Desa Cibiru Hilir, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat melakukan kunjungan ke pusat perbelanjaan Griya Grand Cinunuk, Rabu (17/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, puluhan Siswa/siswi TK Al Inayah belajar tentang bagaimana cara bikin pizza.

Dengan dipandu oleh karyawan pizza Griya Grand Cinunuk dan didampingi para Guru serta Perwakilan Orang Murid (POM), puluhan Siswa/siswi TK Al Inayah ini terlihat begitu serius dan senang bisa belajar tentang bagaimana cara bikin pizza.

Usai kegiatan bikin pizza, puluhan Siswa/siswi TK Al Inayah juga diajarkan cara bertransaksi yakni melakukan pembayaran pizza yang tadi sudah bikin secara mandiri dengan uang yang sudah dibekali dari pihak sekolah.

Selain kegiatan belajar bikin pizza dan melakukan pembayaran secara mandiri, puluhan Siswa/siswi TK Al Inayah ini juga mendapat paket snack dari pihak Griya Grand Cinunuk. (sug)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar