DEKLARASI PEMILU DAMAI 2024

ASPEMARI Giat Seminar dan Deklarasi Dihadiri Kapolres Siak

Di Baca : 741 Kali
Asosiasi Pemuda Mahasiswa Riau (ASPEMARI) melaksanakan kegiatan Seminar dan Deklarasi dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024, di Siak, Kamis (18/1/2024). (ist)
 

Lanjut kata Muhammad Alhafiz menyampaikan bahwa generasi muda, mahasiswa dan santri adalah garda terdepan dalam menjaga kedamaian dan kesatuan Negara Indonesia.

"Pemuda memiliki peran penting dalam menjaga dan merawat nilai nilai Pancasila, pemuda adalah harapan bangsa dan agama. Pemuda juga merupakan jantungnya masyarakat, maju dan mundurnya Negara ini ada di tangan pemuda, dengan adanya seminar dan deklarasi ini mampu memberikan kesadaran betapa pentingnya menjaga kedamaian di Pemilu 2024," ucap Muhammad Alhafiz.

ASPEMARI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kesadaran bahwa siapapun pemimpin eksekutif maupun legislatif yang terpilih jangan mudah terprovokasi dengan informasi hoaks, ujaran kebencian.

"Ya siapapun pilihannya baik 1, 2 atau 3 tetap kita bersatu padu. Kenapa kita harus ribut sementara para calon Presiden RI ngopi dan bertemu di setiap acara dengan beradu gagasan, ingat beradu gagasan bukan beradu otot, lantas kita masyarakat Indonesia jangan mau dipecah belah karena minimnya pengetahuan tentang politik, politik itu dinamis, fleksibel, tidak ada lawan abadi dan tidak ada kawan abadi, semuanya hanya untuk kepentingan. Kita berharap para calon pemimpin berkompetisi untuk kepentingan rakyat," tutup Muhammad Alhafiz. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar