Deklarasi Bersama Tertib Berlalu lintas Dalam Mewujudkan Pemilu Damai yang berkeselamatan 2024

Kapolda Riau : Kebersamaan adalah Hal Paling di Atas

Di Baca : 1023 Kali
Acara Deklarasi Bersama Tertib Berlalu lintas dalam Mewujudkan Pemilu Damai yang berkeselamatan 2024 berlangsung di Jalan Gajah Mada Pekanbaru dikoordinir Ditlantas Polda Riau, Ahad (21/1/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Tujuannya kata Kapolda Riau, pihaknya ingin mencari pasukan mencari tim terbaik untuk menjaga keamanan mewujudkan pemilu damai kondusif di Provinsi Riau.

"Kami sadar betul dalam amanah Undang-Undang Kepolisian Negara Republik Indonesia dibantu oleh TNI melakukan upaya-upaya maksimal, sendiri tidak bisa kami berkewajiban melakukan sebuah trigger, melakukan sebuah perekat untuk semua elemen bangsa di Provinsi Riau ikut membantu kami dalam manajemen pengamanan ini," tambah Kapolda Riau. Di akhir sambutannya Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal memuji keberhasilan Dirlantas Polda Riau Kombes Taufik Lukman Nur Hidayat yang sukses menyelenggarakan acara deklarasi bersama tertib berlalu lintas di Pemilu 2024 ini.

Deklarasi Bersama Tertib Berlalu Lintas

Adapun deklarasi bersama/tertib berlalu lintas Pemilu 2024 yang digaungkan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Ahad pagi tadi (21/1/2024 yakni mewujudkan pemilu damai yang berkeselamatan 2024/di Provinsi Riau/ kami yang bertanda tangan dibawah ini berkomitmen:

1. Mewujudkan pemilu damai yang berkeselamatan tahun 2024 dengan selalu mematuhi dan menaati peraturan berlalu lintas.

Sejumlah perwakilan partai politik peserta pemilu 2024 Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar