DPRD KAMPAR DAN CALEG BELUM TANGGAP

Akses Jalan Ditutup Perusahaan Perkebunan, Warga Kampar Demo

Di Baca : 939 Kali
Akses jalan ke permukiman warga ditutup palang oleh perusahaan perkebunan, warga Desa Batulangkah kecil Kecamatan Kuok, Kampar, Riau protes keras dan demo, Ahad (28/1/2024). (ist)
 

Selajutnya, Perwakilan masyarakat yang diwawancara oleh wartawan, yang tidak mau namanya di publikasikan oleh wartawan, mengatakan, "Iya kita di sini, melakukan aksi terhadap pihak PT yang dulu namanya PT SMJ, kalau yang sekarang kita tidak tau namanya, dan kita meminta ke pihak PT yang tidak tau namanya sekarang ini, membuka pagar yang mereka buat di depan rumah warga, dan ampang-ampang yang mereka pasang, padahal kalau kita kaji lebih dahulu hadir warga daripada perusahaan, menempati tempat tersebut," ungkapnya.

Berikutnya, pihak dari perusahaan, melalui Sekuriti berjanji akan melaporkan ke pimpinan, Selasa 30 Januari 2024 akan melakukan mediasi dengan masyarakat di Kantor Camat Kuok.

Di tempat terpisah Kepala Desa Batulangkah kecil beharap agar ada jalan mediasi dari pihak pemerintah dan aparat penegak hukum dan mudah-mudahan permintaan masyarakat bisa dikabulkan karena jika akses jalan tersebut ditutup maka warga tidak ada lagi akses jalan lain.  






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar