DPRD KAMPAR DAN CALEG BELUM TANGGAP

Akses Jalan Ditutup Perusahaan Perkebunan, Warga Kampar Demo

Di Baca : 941 Kali
Akses jalan ke permukiman warga ditutup palang oleh perusahaan perkebunan, warga Desa Batulangkah kecil Kecamatan Kuok, Kampar, Riau protes keras dan demo, Ahad (28/1/2024). (ist)
 

Informasi beredar bahwa perusahan/perkebunan yang menutup akses jalan warga tersebut beberapa bulan yang lalu sudah dilaporkan di Kejaksaan Negeri Kampar terkait legalitas, pajak, dan kawasan lahan, oleh aliansi mahasiswa dan masyarakat dari Pekanbaru-Riau.

Belum lama ini salah satu wartawan mengkomfirmasi pihak Kejaksaan Negeri Kampar terkait laporan tersebut, dan pihak Kejari Kampar menunggu data dari Dinas Perkebunan serta secepatnya akan melakukan peninjauan ke lapangan, sebelumnya pelapor telah dimintai keterangan dengan para tokoh masyarakat/ninik mamak dan pemerintahan Desa Batulangkah kecil, warga berharap kasus ini ada proses dari pihak Kejari Kampar, Riau.

Ketua Aliansi kepada wartawan Ahad (28/1/2024) menyampaikan akan membawa kasus ini sampai ke Jakarta jika tidak ada respon dan tindak lanjut penanganan laporannya oleh pihak Kejari Kampar. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar