peringkat pertama, kedua dan ketiga berhasil disabet oleh tim dari Kopaska

Bripda Fahri Samsudin, Bintara Ditpolairud Polda Sumsel Sabet Prestasi pada Kejuaraan HUT Kopaska di Surabaya

Di Baca : 687 Kali
Bripda Fahri Samsudin, Bintara Ditpolairud Polda Sumsel sabet prestasi pada Kejuaraan HUT Kopaska di Surabaya, digelar pada Ahad pagi (25/2/2024) diikuti sebanyak 935 orang (474 atlet TNI-Polri dan 461 altet umum). (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

“Pimpinan memberikan apresiasi dan rasa bangga atas pencapaian tim Ditpolairud Polda Sumatera Selatan, tentu ini menjadi penyemangat bagi kami dalam menjalankan tugas tugas diinstitusi Polri ini, selamat untuk Bripda Fahri dan seluruh tim,” sambungnya.

Kombes A Kusmaedi berharap prestasi bidang apapun bisa ditorehkan oleh  khususnya para generasi muda sebagai pembuka jalan kehidupan dan bahkan jalan menuju karier.

“Semoga ini memberikan motivasi bagi personel lain dan juga bagi generasi muda kita untuk selalu berprestasi pada bidang olehraga yang ditekuninya. Dengan berprestasi bisa mengikuti seleksi khusus masuk Polri, seperti Bripda Fahri ini,” tuturnya.

Dalam kejuaraan yang memperebutkan piala Kasal tersebut, peringkat pertama, kedua dan ketiga berhasil disabet oleh tim dari Kopaska sendiri. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar