Jaga kesehatan, kedepan banyak kegiatan menanti

Setelah Rangkaian Pengamanan Pemilu 2024, Polres Tanah Karo Gelar Apel Konsolidasi

Di Baca : 827 Kali
Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM pimpin Apel Konsolidasi pasca pengamanan pemilu 2024 di halaman Mapolres Tanah Karo Senin (26/2/2024). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

Selain itu Kapolres juga turut menyampaikan empati kepada personelnya sehubungan dalam pelaksanaan pengamanan pemilu, ada beberapa personel yang mengalami musibah atas meninggalnya dan sakit anggota sanak keluarga personel. Namun demikian walaupun ada duka, pelaksanaan tugas khususnya pengamanan pemilu tetap dapat berjalan dengan baik.

Terkait pelaksanaan pemilu, Kapolres juga mengingatkan bahwa hari ini juga akan dilaksanakan Sidang Pleno terbuka tingkat Kabupaten. Untuk itu dirinya memerintahkan untuk tetap dikawal pelaksanaannya, agar dapat berjalan dengan baik.

Terakhir Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas kinerja dari semua personel.

"Selaku pimpinan Polres Tanah Karo, saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas, dalam rangkaian pengamanan OMB sampai saat ini berjalan aman dan kondusif. Saya juga menitip pesan, untuk selalu menjaga kesehatan diri dan juga menumbuhkan rasa semangat, karena kedepan masih banyak kegiatan yang menanti kehadiran kita selaku anggota Polri," ucap Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Zulham SH SKom MH MM para PJU dan Kapolsek/Ta Jajaran. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar