Infotorial (16)

Bupati Kabupaten Bengkalis Berharap, KORMI Bengkalis Dapat Kembangkan dan Tingkatkan Olahraga Rekreasi Masyarakat

Di Baca : 313 Kali

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso berharap kepada Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2028, untuk dapat mempertahankan, mengembangkan, menggalakkan dan meningkatkan prestasi bidang olahraga rekreasi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Demikian harapan itu, disampaikan Wakil Bupati Bengkalis saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), Selasa (27/2/2024), di Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Bagus mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada pengurus Komite Olahraga Kreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2024-2028 yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Kami juga berharap, kepada Ketua dan pengurus KORMI dapat memperkuat komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya, agar KORMI benar-benar dapat menjadi organisasi mitra pemerintah, dalam merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan maupun peningkatan prestasi bagi pegiat olahraga, sehingga mampu berprestasi dalam dunia olahraga kreasi di Negeri Junjungan ini," tutur Bagus.

Dan yang tak kalah pentingnya, lanjut Bagus karena tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus KORMI kedepannya semakin berat dan penuh tantangan, untuk itu, terus jaga kekompakan, integritas dan transparansi. Serta kuatkan koordinasi, sinergi serta komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan pemerintah daerah, untuk bersama-sama membangun olahraga rekreasi di daerah ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar