bantuan program stunting kepada 50 anak di Kampar selama tiga bulan berturut-turut

Regional 3 PTPN IV-Pemerintah Kampar Perkuat Sinergi Perangi Stunting

Di Baca : 842 Kali
Corporate Secretary and Legal Regional 3 PTPN IV PalmCo Andiansyah Hamdani dan Pj Sekda Kabupaten Kampar, Riau, Drs Yusri saat menyerahkan bantuan penanganan stunting di wilayah tersebut. (Dok. Humas Palmco Regional 3)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Regional 3 PTPN IV PalmCo bersama Pemerintah Kabupaten Kampar, Provinsi Riau memperkuat sinergitas yang terjalin apik selama ini dalam upaya memerangi stunting atau kurangnya asupan nutrisi yang mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak.

Sinergitas tersebut diwujudkan dengan penyaluran bantuan program stunting kepada 50 anak di Bumi Sarimadu selama tiga bulan berturut-turut.

Program yang menasbihkan PTPN IV Regional III sebagai Bapak Asuh Anak Stunting tersebut dihadiri langsung Penjabat Sekretaris Daerah Kampar Drs Yusri didampingi unsur forum komunikasi pimpinan kepala daerah (Forkompinda) serta jajaran manajemen PalmCo Regional 3 di Komplek Perkantoran Camat Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (1/3/2024).

"PTPN IV Regional 3 atau yang sebelumnya kita kenal sebagai PTPN V tidak hanya berkomitmen, namun menunjukkan keseriusannya untuk bersama pemerintah dalam memerangi stunting," kata Hambali.

Dalam kegiatan tersebut, Regional 3 PalmCo menyalurkan bantuan penanganan stunting senilai Rp75 juta yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar