serahkan SK BAAS kepada perwakilan Regional 3 PTPN IV PalmCo

Kepala BKKBN RI Apresiasi Regional 3 PTPN IV Komitmen Perangi Stunting

Di Baca : 922 Kali
Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo saat menyerahkan SK BAAS kepada perwakilan Regional 3 PTPN IV PalmCo di Kabupaten Kampar, Riau. Hasto mengapresiasi komitmen perusahaan yang terus fokus dalam berkontribusi menekan prevelensi stunting. (Dok. Humas Palmco Regional 3)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo mengapresiasi komitmen Regional 3 PTPN IV PalmCo yang terus terlibat aktif dalam menekan angka prevalensi stunting di Bumi Lancang Kuning, Riau.

Hal itu disampaikan Hasto saat menyerahkan surat keputusan bapak asuh anak stunting (SK BAAS) Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ke Regional 3 PTPN IV PalmCo.

"Terimakasih PTPN IV PalmCo kembali membantu prevelensi stunting dengan menjadi baas di Kampar," kata Hasto singkat saat menyerahkan SK BAAS kepada perwakilan Regional 3 PTPN IV PalmCo di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau Senin (4/3/2024).

Selain Regional 3 PTPN IV PalmCo, surat keputusan serupa turut diserahkan ke sejumlah perusahaan lainnya yang terlibat aktif dalam penurunan prevelensi stunting di Bumi Sarimadu itu.

Hasto menilai bahwa keterlibatan anak perusahaan di bawah naungan Sub Holding PTPN IV PalmCo itu merupakan wujud gotong royong yang menjadi kunci keberhasilan dalam menekan prevelensi stunting.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar