Polda Riau Gelar Operasi Kewilayahan Serentak Mulai 4-17 Maret 2024

Kapolda Riau: 2023, Korban Meninggal Dunia di Riau 563 Jiwa, Melebihi Korban Perang !

Di Baca : 1149 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal menyematkan pita dan Selempang kepada Duta Pelopor Keselamatan Lancang Kuning 2024 dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 di Lapangan Apel Polda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Sabtu pagi tadi (2/3/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Pertama, Sistem yang berkeselamatan. Kedua, jalan yang berkeselamatan menurut Kapolda banyak jalan yang rusak, jalan berlubang akan dimaksimalkan ini semua untuk jalan yang berkeselamatan. Ketiga, kendaraan yang berkeselamatan jangan asal starter langsung tancap gas jangan asal lihat penumpang banyak banyak yang masuk pitihnya (uang) langsung tancap gas. Tapi lihat kendaraan itu berkeselamatan atau tidak. Keempat, pengguna jalan yang berkeselamatan. Kelima penanganan korban kecelakaan yang profesional. Kelima Pilar ini harus bersinergi dalam mewujudkan Indonesia yang berkeselamatan di jalan raya.

Sematkan Pita dan Selempang

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal di awal apel menyematkan pita dan Selempang kepada Duta Pelopor Keselamatan Lancang Kuning 2024 dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 di Lapangan Apel Polda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Sabtu pagi tadi (2/3/2024). Operasi ini juga dalam memasuki bulan Ramadan dan menyambut Operasi Ketupat Idul Fitri 1445 H.

Hadir dalam apel ini Penjabat Gubernur Riau yang baru dilantik Presiden, mantan Kadis PU Riau Ir SF Hariyanto, Ketua DPRD Riau Yulisman, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, Pengurus Harian LAM Riau Raja Edy Zein, dan tamu undangan lainnya. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar