NYARIS DIHAKIMI MASSA

Pelaku Tabrak Lari Berhasil Dibekuk Petugas Lalu Lintas Saat Pengamanan VVIP

Di Baca : 542 Kali
Pelaku tabrak lari WF warga Musi Rawas Sumsel berhasil dibekuk petugas Lalu Lintas saat pengamanan VVIP. (Dok. Humas Polda Sumsel)

Palembang, Detak Indonesia -- Disaat tugas menjalankan tugas penting pengamanan jalur kunjungan VVIP, petugas lalulintas Polrestabes Palembang ini tidak serta merta meningggalkan tugas pokoknya.

Dia adalah sosok pucuk pimpinan satuan lalulintas Polrestabes Palembang, AKBP Emil Eka Putra SIK yang saat itu bertugas mengontrol dan memastikan kesiapan, keamanan jalur yang akan dilalui rombongan VVIP. Dirinya bersama Brigadir Farenza, Brigadir Ivan Bustomi, Brigadir Abdillah dan Briptu Bayu Arsyifa di Jalan Bay Salim Batubara tepatnya di seberang Pegadaian Kota Palembang pada Jumat sore (1/3/2024).

Melalui jaringan komunikasi handytalky, pihaknya menerima laporan adanya kejadian laka lantas dan pelaku melarikan diri. Mendapati informasi tersebut, dengan disebutkan ciri ciri kendaraan pelaku, petugas mengenali bahwasanya kendaraan dimaksud menuju arah tempat anggota melakukan tugas pengamanan.

Diinformasikan melalui jaringan komunikasi radio, sebuah kendaraan roda empat Honda CRV warna putih plat nomor BG 1224 QQ telah terlibat kecelakaan laluntitas dengan kendaraan lain dan melarikan diri, beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Saat diketahui kendaraan tersebut melintas, dilakukan penghadangan oleh petugas lantas dan berhasil mengamankan pelaku WF (24 tahun) warga Musi Rawas yang hampir saja dihakimi massa.

Dengan sigap Kasat Lantas AKBP Emil dan anggota mengamankan pelaku tersebut dari amukan massa dan membawanya ke pos laka lantas Pakjo di Demang Lebar Daun Palembang.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar