Dihadiri Ustadz Sonny Abi Kim

Ratusan Karyawan Regional 3 PTPN IV Gelar Wirid Akbar Sambut Ramadhan 1445 H

Di Baca : 552 Kali
Ustadz Sonny Abi Kim memberikan tausiyah dalam wirid akbar yang diselenggarakan Majelis Taklim Nurul Iman dan IKBI Regional 3 PTPN IV. Kegiatan tersebut diikuti segenap manajemen dan ratusan karyawan Regional 3 PTPN IV.* (Dok. Humas Palmco Regional 3)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ratusan karyawan Regional 3 PTPN IV menghadiri Wirid Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang diselenggarakan Majelis Taklim Nurul Iman dan Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Regional 3.

Wirid Akbar yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Komplek Regional Office Jalan Rambutan Kota Pekanbaru, Sabtu akhir pekan (9/3/2024) yang dihadiri langsung Region Head Rurianto serta SEVP Operation Arief Subhan Siregar dan SEVP Business Support Ahmad Diponegoro tersebut menghadirkan Ustadz Sonny Abi Kim dari PPA Institute.

Region Head Regional 3 PTPN IV PalmCo Rurianto mengatakan bahwa melalui wirid Akbar ini, diharapkan seluruh karyawan dapat memaknai dan melaksanakan ibadah-ibadah bulan suci Ramadhan dengan optimal.

Ia menuturkan bahwa Ramadhan harus dijadikan sebagai momentum untuk mentransformasi diri dan menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang. Sehingga, nilai-nilai AKHLAK BUMN dapat diperkuat serta mampu berkontribusi positif terhadap perusahaan, bangsa, dan negara.

"Selain pahala yang berlimpah, keistimewaan Ramadhan, Insya Allah akan mengupgrade dan membentuk pribadi kita semua menjadi lebih baik. Sehingga kita semua dapat menjaga dan menjalankan amanah dan berkontribusi positif tidak hanya bagi perusahaan, namun bagi masyarakat, bangsa, dan negara," katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar