Perubahan merupakan sesuatu yang pasti dan tak dapat dihindarkan

Region Head Regional 3: Nuzul Quran Momentum Perkuat Perubahan

Di Baca : 498 Kali
Region Head PTPN IV Regional 3 Rurianto didampingi SEVP Operation Arief Subhan Siregar dan SEVP Business Support Ahmad Diponegoro menyantuni anak yatim dalam kegiatan peringatan Nuzul Qur'an di Masjid Nurul Iman Region Office Regional 3, Pekanbaru, Riau. Sebanyak 50 anak yatim dan piatu menerima santunan yang menjadi kegiatan rutin perusahaan sejak awal Ramadhan melalui kegiatan safari Ramadhan. (Dok. Humas Palmco Regional 3)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Region Head PTPN IV PalmCo Regional 3 Rurianto menyatakan bahwa peringatan Nuzul Quran merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas diri seluruh karyawan dalam menghadapi dan memperkuat beragam perubahan di masa mendatang.

"Perubahan merupakan sesuatu yang pasti dan tak dapat dihindarkan. Momen Nuzul Quran ini menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk meningkatkan kapasitas diri menghadapi dan menjadi bagian dari perubahan," kata Rurianto dalam sambutannya saat peringatan malam Nuzul Qur'an di Masjid Nurul Iman Region Office PTPN IV Regional 3 Kota Pekanbaru, Ahad (31/3/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ruri menjelaskan bahwa Al-Qur'an dibaca untuk membentuk mindset perubahan, bukan sekadar dibaca verbal tanpa penghayatan dan pemaknaan. Fungsi-fungsi Alquran diaplikasikan melalui proses pendidikan sosial berbasis tauhid dan keteladanan.

"Untuk itu, dalam kesempatan peringatan Nuzulul Qur'an kali ini, saya ingin mengajak kepada saudara-saudara muslim PTPN V untuk bersama memaknai Al-Qur'an sebagai bagian untuk menerima perubahan," lanjutnya.

Lebih jauh, ia menuturkan PTPN IV Regional 3 telah melakukan perubahan secara signifikan selama lima tahun terakhir hingga berhasil mengantarkan perusahaan dengan komoditas utama sawit dan karet itu meraih kinerja keuangan tertinggi sepanjang sejarah berdiri selama tiga tahun berturut-turut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar