Persoalan stunting menjadi perhatian serius pemerintah

Penting! Ini yang Dilakukan PHR Bantu Penurunan Angka Stunting di Riau

Di Baca : 1253 Kali
Tim CSR PHR dan Mitra Pelaksana PKBI Riau saat menyerahkan bantuan produksi PMT Program PHR Peduli Stunting (PENTING) di Kandis, Siak. (Dok. Humas PHR)


Diharapkan dengan adanya program stunting dukungan PHR di 2024 ini dapat mengeliminasi angka balita stunting di wilayah intervensi untuk mengejar target 14 persen prevalensi stunting di 2024, yakni sesuai target Presiden RI Joko Widodo sebagai perwujudan Perpres Nomor 72/2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting di Indonesia.

Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto mengatakan, program peduli stunting (Penting) merupakan wujud komitmen perusahaan mendukung pemerintah menurunkan angka stunting.

“Untuk menciptakan generasi muda yang sehat dan berkualitas perlu dimulai dengan hidup sehat dan bebas stunting. Mari bergotong royong mencegah stunting untuk menjamin masa depan yang lebih cerah dan berdaya saing di masa yang akan datang,” paparnya.    

Program stunting di Kandis mendapat apreasiasi Pemerintah Kabupaten Siak. PHR mendapat penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Siak Alfedri pada Rapat Koordinasi Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Juli 2023 lalu. 

Bupati Siak Alfedri menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dunia usaha dalam upaya menekan angka stunting di daerah tersebut.  






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar