Loading...
Lakukan Penyemprotan Dekontaminasi dan Desinfectant

Lanud Rsn Cegah Virus Corona

Di Baca : 68 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19  Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, Riau melakukan kegiatan penyemprotan dekontaminasi dan desinfectant area perkantoran, lokasi piket di jajaran Lanud RSN, SD, TK Angkasa, tempat ibadah dan fasilitas lainnya, Senin (23/3/2020).

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka ST MM mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19) di Lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin.

"Saya mengimbau seluruh warga Lanud RSN untuk  tetap waspada dalam menyikapi penyebaran virus corona dengan baik sehingga tidak terjadi kepanikan dan kecemasan di lingkungan kita, kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar terjauh dan terhindara dari virus corona covid-19," ujar Ronny.

Selanjutnya Marsma TNI Ronny mengatakan, tetap tenang, dan selalu waspada, serta terus melakukan tindakan antisipasif dengan membiasakan pola hidup sehat, dan ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerinta termasuk aturan dari TNI AU pada khususnya.

"Penyemprotan dekontaminasi dan desinfektan oleh pihak rumah sakit akan tetap dilakukan secara kontiniu agar lingkungan Lanud RSN steril dari penyebaran virus corona yang sangat membahayakan bagi diri, keluarga dan pada umumnya bangsa Indonesia," jelas Danlanud.

Sementara itu ditambahkan Kapentak Letkol Sus M Zukri, Selasa (24/3/2020) menyebutkan, kegiatan tersebut tetap berlangsung hingga saat ini.(*/azf) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar