Yang paling penting adalah konsistensi dan komitmen di lapangan hijau

Fokus Regenerasi, SSB Belia Regional 3 PTPN IV Sukses Juarai Turnamen Perdana 2024

Di Baca : 758 Kali
Anak-anak SSB PTPN IV Regional 3 berhasil meraih prestasi usai menjuarai kompetisi perdana di 2024. (Dok. Humas Regional 3 PTPN IV PalmCo)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Sekolah sepakbola belia binaan Regional 3 PTPN IV PalmCo berhasil mengantarkan salah satu kelompok usai binaannya U-11 menjuarai kompetisi Festival 3 Naga Cup yang diikuti 28 tim di Provinsi Riau.

Keberhasilan itu merupakan buah manis dari konsistensi manajemen sekolah sepakbola yang bermarkas di komplek Region Office Regional 3 PTPN IV PalmCo, Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru yang fokus dalam melaksanakan regenerasi.

"Bagi kami prestasi itu adalah bonus. Yang paling penting adalah konsistensi dan komitmen di lapangan hijau untuk mendidik anak-anak lebih siap dalam setiap kesempatan," kata Coach Yudi Rianto, pelatih utama U-11 SSB Regional 3 PTPN IV PalmCo di Pekanbaru, Jumat.

Didampingi Saiful Bahri yang juga pelatih U-11 SSB Regional 3 PTPN IV, Yudi menjelaskan dalam kompetisi yang berlangsung di Venue Tiga Naga Tumpal Sinaga Pekanbaru itu diikuti 28 tim yang terbagi ke dalam 4 grup. Anak-anak Kebun, julukan pesepakbola belia Regional 3 sendiri berada di grup D bersama dengan PCSS, Wahana, Patriot Muda, dan UIR.

Di babak grup, anak-anak kebun yang bertanding dengan format 8x8 selama 2x12 menit tersebut berhasil melewati lawan-lawannya tanpa terkalahkan dengan hasil dua kali seri dan dua kali menang.

Bahkan, di babak grup U-11 berhasil mencatatkan produktivitas gol cukup mencolok dengan melesatkan 6 gol serta nir kebobolan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar