Bima Sakti, Saksikan langsung anak-anak SSB berlatih sepakbola

Pelatih Timnas Indonesia Piala Dunia U-17 Kagumi Pembinaan SSB PTPN V

Di Baca : 800 Kali
Bima Sakti diapit SEVP Business Support PTPN V Rurianto (kaos merah kanan), Pembina SSB PTPN V Asmanudin Sinaga berkunjung ke sekolah sepakbola PTPN V beberapa waktu lalu. Bima kagum pola pembinaan bakat sepakbola SSB PTPN V yang berhasil meraih beragam p

Pekanbaru, Detak Indonesia - Pelatih tim nasional Indonesia untuk Piala Dunia U-17, Bima Sakti menyambangi sekolah sepakbola PT Perkebunan Nusantara V atau SSB PTPN V yang khusus membina pesepakbola belia di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dalam kunjungannya yang disambut SEVP Business Support PTPN V Rurianto, Pembina SSB PTPN V Asmanuddin Sinaga, serta jajaran tim pelatih dan offisial SSB PTPN V tersebut, Coach Bima menyaksikan langsung anak-anak SSB berlatih sepakbola di lapangan sepakbola sport center PTPN V.

Ia pun mengaku kagum dengan pembinaan pesepakbola belia oleh anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero itu.

Bahkan, Coach Bima mengatakan dirinya kerap memantau perkembangan SSB PTPN V melalui media. Termasuk beragam prestasi yang diraih anak-anak kebun pada sejumlah kompetisi tingkat lokal dan nasional dalam beberapa tahun terakhir.

"Sejujurnya saya terus memantau perkembangan anak-anak di sini, rutinitas mereka, agenda, hingga kompetisi yang diikuti. Bahkan mereka (anak-anak SSB PTPN V) sering juara. Ini artinya pembinaan berjalan bagus. Akar pembinaan mereka, development di SSB ini berjalan sangat baik," katanya awal Juli 2023 kemarin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar