Didukung CEO PTPN V Riau Jatmiko K Santosa

Pesepakbola SSB PTPN V Riau Berjuang Perkuat Garuda Muda Timnas U-16

Di Baca : 2742 Kali
CEO PTPN V Riau Jatmiko K Santosa ngobrol santai dengan punggawa muda sekolah sepakbola SSB PTPN V. Empat pesepakbola belia PTPN V kini tengah berjuang mendapatkan tempat di skuad utama Timnas U-16. (Foto Humas PTPN V Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Empat pesepakbola belia binaan Sekolah Sepakbola PT Perkebunan Nusantara V (SSB PTPN V) kini tengah berjuang mengikuti seleksi skuad Garuda Muda, Tim Nasional di bawah usia 16 tahun atau Timnas U-16. Seleksi sendiri saat ini telah mencapai tahap zona Riau dan akan dilanjutkan ke tahapan selanjutnya, zona regional. 

Chief Executive Officer PTPN V Riau, Jatmiko K Santosa, dalam keterangannya di Pekanbaru, Rabu (24/3/2021) mengatakan perusahaan perkebunan negara tersebut akan memberikan dukungan penuh kepada para pemain dan ofisial SSB PTPN V dengan harapan mereka bisa menjadi bagian Timnas U-16 besutan Coach Bima Sakti. 

"Kami sangat bangga dengan pencapaian adik-adik kita ini. Dan kami pastikan akan support penuh agar adik-adik kita ini tembus skuad utama U-16. Selayaknya masyarakat Indonesia pada umumnya, kami juga punya mimpi agar Indonesia berjaya di dunia persepakbolaan," kata dia. 

Empat pesepakbola belia binaan perusahaan perkebunan negara yang tengah berjuang menjadi punggawa Garuda Muda tersebut adalah M Alif Daniel, Farel, Harfizan, dan Haziq. Alif dan kawan-kawan saat ini terus meningkatkan porsi latihan dan ditangani pelatih khusus sebelum berkompetisi di level selanjutnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar