Pasang kacu dan peci kepada majelis pembimbing dan petugas gugus depan

Wakil Bupati Karo Lantik Gugus Depan Pramuka SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe

Di Baca : 432 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting lantik gugus depan pramuka SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe Jumat (22/03/2024).(Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melantik gugus depan pramuka SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara Jumat (22/03/2024).

Dalam upacara pengesahan gugus depan serta pelantikan majelis pembimbing dan pengurus gugus depan SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe, di mana wakil bupati karo yang merupakan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo berkesempatan menjadi pembina upacara. Wakil bupati juga berkesempatan memasangkan kacu dan peci kepada majelis pembimbing dan petugas gugus depan dan dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Ulang Janji. 

Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan selamat atas telah disahkannya gugus depan pramuka  dan telah dilantiknya majelis pembimbing dan pengurus gugus depan SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe.

“Selamat bekerja, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati niat tulus kita untuk membina generasi penerus bangsa melalui kepramukaan,” kata wakil bupati. 

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan kegiatan ekskul murid SD Swasta Sint Yoseph Kabanjahe yaitu memaikan alat musik tradisional karo dan dilanjutkan dengan foto bersama, hadir di acara tersebut Camat Kabanjahe. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar