02 - 08 Juli 2023 bertempat di bumi perkemahan Kwartir Cabang Langkat Stabat

Wakil Bupati Karo Lepas Peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara 2023

Di Baca : 600 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting lepas Gerakan Pramuka Sumatera Utara 2023 di SMA Katolik 2 Kabanjahe Selasa (27/6/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melepas peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara 2023 dilaksanakan di SMA Katolik 2 Kabanjahe, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara Selasa (27/6/2023). 

Kegiatan Peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara akan dilaksanakan dari 02 - 08 Juli 2023 bertempat di bumi perkemahan Kwartir Cabang Langkat di Stabat. 

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting sekaligus sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo, menyampaikan bahwa Raimuna Daerah ini merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh Pramuka Penegak dan Pandega, karena dalam kegiatan tersebut para peserta dapat menyerap berbagi pengetahuan, kepemimpinan, keterampilan dan ketangkasan. 

"Saya melepas kontingen Kwartir Cabang Karo ke Raimuna Daerah Sumatera Utara dengan harapan dapat mengharumkan nama Kabupaten Karo," ungkap wakil bupati. 

"Atas nama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo, Saya menyampaikan selamat mengikuti Raimuna Daerah Sumatera Utara dan kepada kakak pembina pendamping, saya titipkan adik-adik kita, berikan ruang bagi kreativitasnya, ajarkan kemandirian berpikir dan tanggung jawab dalam bertindak," lanjutnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar