Provinsi Sumatera Utara 2024

Wakil Bupati Karo Hadiri Rakerda Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

Di Baca : 417 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri Rapat Kerja Daerah Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara 2024 Senin (25/03/2023)(Diskominfo Kab Karo)

Medan, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri Rapat Kerja Daerah Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara 2024 yang dilaksanakan di Medan, Provinsi Sumatera Utara Senin, (25/03/2024).

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mempunyai target dalam prevalensi stunting di angka 14.5 persen di tahun 2024. Untuk mencapai target, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara lebih tepat guna dan tepat sasaran dalam penggunaan anggaran dan perbaikan data. 

Pj Gubernur Sumut Hassanuddin berharap kepada pihak pihak yang terlibat dalam penurunan stunting termasuk para kepala daerah Bupati/walikota bekerja nyata dan sebaik baiknya agar data yang diperoleh real dan sesuai dengan keadaan di lapangan.

Pada kesempatan ini dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama sinergi Instansi dalam edukasi remaja 15-19 tahun untuk pencegahan stunting dan Penguatan Program Generasi Berencana. Hal ini dilakukan agar semua instansi bergerak searah dan terskema dengan baik dalam menurunkan stunting.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar