Pemberian Apresiasi Aquabike Jetski World Championship 2023 Danau Toba

Bupati Karo Hadiri Undangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia

Di Baca : 826 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri undangan rapat oleh Menteri Kemaritiman dan Investasi Indonesia di Jakarta Rabu (28/3/2024)(Diskominfo Kab Karo)

Jakarta, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menghadiri undangan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan di Jakarta Rabu (28/03/2024).

Undangan tersebut terkait dengan pemberian apresiasi kepada kabupaten di kawasan seputaran Danau Toba atas dukungan pelaksanaan acara Aquabike Jetski World Championship 2023 yang dirangkai dengan buka puasa bersama bertempat di lantai 3 gedung BRIN Jakarta.

Apresiasi juga diberikan Injourney kepada Pertamina, PLN, dan Jasa Marga atas penyelenggaraan iven Aquabike Jetski yang telah terlaksana beberapa waktu yang lalu, dan direncanakan iven yang sama akan digelar kembali pada November 2024.

Pada kesempatan yang sama, Kepala LKPP RI, Hendrar Prihadi menyampaikan, dalam waktu dekat akan melaunching E-Katalog versi 6.0.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga S Uno. Sementara Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi oleh Kepala Bapedalitbang Kabupaten Karo Ir Nasib Sianturi. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar