Prospek Pinang East diharapkan menambah potensi cadangan minyak 2,53 juta barel

Semangat Berbagi PHR, Wujud Syukur Atas Keberhasilan Tajak Sumur Eksplorasi Pinang East

Di Baca : 892 Kali

Rokan Hilir, Detak Indonesia – PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkomitmen memberikan kinerja yang terbaik dalam menghadirkan energi bagi negeri, termasuk di bulan suci Ramadan 1445 H. Komitmen tersebut diperkuat dengan tercapainya tajak sumur eksplorasi Pinang East di Wilayah Kerja (WK) Rokan di masa Ramadan ini yang kemudian disyukuri dengan berdoa bersama dan berbagi kebaikan ke masyarakat sekitar.

PHR menggelar acara doa bersama dan syukuran tajak sumur eksplorasi Pinang East – 01 di Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Selasa (19/3/2024). Acara ini dihadiri oleh Camat Kubu Babussalam, SKK Migas Sumbagut, dan masyarakat sekitar.

Tajak sumur eksplorasi Pinang East tersebut berhasil dilakukan pada Kamis (14/3/2024) lalu menggunakan rig PDSI 49.2 dengan kekuatan 550 horsepower (HP). Prospek Pinang East diharapkan menambah potensi cadangan minyak sebesar 2,53 juta barel setara minyak (MMBOE). Lapangan ini akan lebih maksimal dengan adanya tambahan sumur pengembangan.

Upaya ini merupakan bagian dari pemenuhan Komitmen Kerja Pasti (KKP) dari kegiatan eksplorasi PHR WK Rokan dalam upaya meningkatkan jumlah produksi untuk ketahanan energi nasional.

“Acara doa bersama dan syukuran ini merupakan wujud rasa syukur PHR atas kelancaran operasi tajak sumur eksplorasi Pinang East,” kata Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar