Nasabah Tak Diberi Nomor Antre ke Teller Alasan Pimpinannya, Nasabah Ramai

Nasabah Bank RiauKepri Minta Pj Gubri Pecat Pimpinan Bank RiauKepri

Di Baca : 36111 Kali
Ratusan nasabah Bank RiauKepri Pekanbaru Riau mengeluh tak diberi nomor antre ke teller untuk pencairan uang keperluan Idul Fitri 1445 H dengan alasan nasabah ramai, Senin (1/4/2024) pukul 10.00 WIB. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Ratusan nasabah Bank Riau Kepri meminta Penjabat Gubernur Riau Ir SF Haryanto dan para pemegang saham Bank RiauKepri agar memecat pimpinan Bank RiauKepri Jalan Sudirman-Jalan Cut Nyak Din Pekanbaru.

Banyak yang aneh-aneh di Kota Pekanbaru ini 10 hari jelang Idul Fitri 1445 H. Mulai dari penyakit klasik macet Kota Pekanbaru di Pasar Sukaramai. Sampai kepada masalah pelayanan Bank RiauKepri Pekanbaru yang dikeluhkan diributkan ratusan nasabah yang tak diberi nomor antre ke teller.

Nasabah meminta pemberhentian pimpinan Bank RiauKepri Pekanbaru ini, karena nasabah tak diberi nomor antre ke teller oleh petugas security bank RiauKepri atas perintah Pimpinan Bank RiauKepri dengan alasan nasabah ramai dan dibatasi, Senin (1/4/2024) pukul 10.00 WIB.

Nasabah Bank RiauKepri Pekanbaru sabar menunggu antre.

Menurut nasabah syukurlah ramai nasabah pertanda kemajuan bank RiauKepri. Tapi dengan tak diberi nomor antre ke teller ini, nasabah jadi terkendala untuk mencairkan check untuk gaji, THR karyawan, dan lain-lain.

Nasabah Bank RiauKepri Pekanbaru minta nomor antre ke teller kepada petugas security, namun tak diberi alasannya nasabah ramai.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar