Mudik Gratis BUMN

PTPN IV Berangkatkan 500 Pemudik ke Tujuh Kota di Sumatera

Di Baca : 674 Kali
PTPN IV Regional III memberangkatkan ratusan pemudik melalui program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ke berbagai kota di Sumatera Barat dan Sumatera Utara. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

“Rasanya seru. Bus yang kami tumpangi juga sangat bagus lengkap dengan hiburan dan pendingin udara. Kami juga dapat souvernir gratis dari perusahaan. Ini adalah momen berharga bagi kami dan anak-anak,” tuturnya.

Sementara itu, Region Head PTPN IV PalmCo Regional III Rurianto pihaknya telah menyiapkan lima unit bus eksekutif untuk membawa 200 pemudik ke berbagai kota di Sumatera Barat dan Sumatera Utara.

Ia mengaku bahagia kala melihat senyum semringah terukir dari wajah para pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis BUMN 2024 ini.

"Ada perasaan bangga dan bahagia kala melihat bapak ibu merasakan euforia mudik menjelang Idul Fitri ini. Semoga bapak ibu semua selamat sampai tujuan dan berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Sampaikan salam teristimewa dari kami semua kepada kolega bapak ibu semua," demikian Ruri. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar