Infotorial 2

Bupati Kabupaten Bengkalis Deklarasikan Maju untuk 2 Periode

Di Baca : 362 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau, Kasmarni mendeklarasikan dirinya akan maju pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024, sebagai Calon Bupati untuk periode kedua. (Dok. Diskominfotik Bengkalis)

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni mendeklarasikan bahwa dirinya akan maju pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024, sebagai Calon Bupati untuk periode kedua.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni saat menyampaikan sambutannya pada acara halal bihalal Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama masyarakat di Lapangan Tugu Kota Bengkalis, Kamis (18/4/2024).

"Untuk menjawab keragu-raguan masyarakat, apakah kami akan maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis atau Pilgubri, maka dengan ini kami mendeklarasikan bahwa kami akan kembali maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bengkalis periode kedua, pada Pilkada 2024 ini," ungkap Kasmarni yang disambut tepuk tangan gemuruh dari para hadirin.

Bupati perempuan pertama di Riau ini juga mengungkapkan akan melanjutkan pembangunan Negeri Junjungan, dengan program unggulannya Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa).

"Walaupun sudah banyak tawaran, yang meminta kami untuk maju sebagai Calon Gubernur Riau, namun kami pastikan untuk melanjutkan program Bengkalis Bermasa, dan maju sebagai Bupati Kabupaten Bengkalis untuk periode kedua," tambahnya.

Pernyataan Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni tersebut tentunya, menjawab segala keraguan di tengah - tengah masyarakat, mengenai kepastian politiknya menjelang Pilkada Kabupaten Bengkalis 2024 ini. (Sumber: DISKOMINFOTIK/Devon).

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar