Infotorial 22

Bupati Kabupaten Bengkalis, Sekitar 20 Persen Dana Pendidikan untuk Peningkatan SDM Pendidik

Di Baca : 273 Kali

Bengkalis, Detak Indonesia--Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah memberikan perhatian lebih pada sektor pendidikan. Seperti telah menganggarkan dana pendidikan lebih dari 20 persen, dalam upaya mencetak generasi daerah.

Demikian disampaikan Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni dalam sambutan yang dibacakan Kepala Bidang Pembinaan, Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Swanto saat membuka kegiatan Lokakarya 7 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Bengkalis Tahun 2024.

Kegiatan yang ditaja Balai Guru Penggerak Riau tersebut, dihadiri oleh Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Riau diwakili Kasubbag Umum Zulfikar, Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, bertempat di Aula Hotel Surya Duri, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Ahad (28/4/2024).

Kemudian Pejabat Administrator, Pengawas di lingkup Dinas Pendidikan, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah TK, SD, SMP, SMA dan SMP serta Peserta Diklat Calon Guru Penggerak dan Pengajar Praktik. Swanto mengatakan pendidikan adalah kunci bagi kemajuan suatu bangsa.

Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi upaya para calon guru penggerak yang telah dengan gigih menyelesaikan program ini. Mereka bukan hanya menjadi agen perubahan, tetapi juga harapan bagi masa depan generasi kita.

“Dalam era yang penuh dengan tantangan dan perubahan seperti saat ini, kita memerlukan guru-guru yang tidak hanya mampu mengajar, tetapi juga menjadi inspirasi bagi siswa-siswa kita,” jelas Swanto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar