Infotorial 23

Bupati Kabupaten Bengkalis Ikuti Sosialisasi PNBP Pelayanan Penyelenggaraan Assessment Center POLRI

Di Baca : 300 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni melalui Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H Bustami HY mengikuti sosialisasi PNBP pelayanan penyelenggaraan assessment center POLRI di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Riau, bertempat di Aula Tribrata Lantai 5 Gedung Polda Riau, Senin (29/4/2024).

Sosialisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) pelayanan penyelenggaraan assessment center Polri tersebut ditaja oleh Polisi Daerah Riau dan dibuka langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi.

Dalam arahannya Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi mengatakan, dengan adanya assessment center hendaknya dapat meningkatkan kerjasama antara Polri dengan Pemerintah Daerah yang ada di Provinsi Riau.

"Pasca sosialisasi PNBP pelayanan penyelenggaraan assessment center Polri ini, dalam waktu dekat akan kita lakukan MoU bersama Pemerintah Daerah yang ada di Riau, dimana kerjasama tersebut dilakukan bersama Polri sebagai penyelenggara yang mempunyai assessment center," jelas  Brigjen Pol K Rahmadi.

Usai sosialisasi, Bupati Kabupaten Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H Bustami HY mengatakan, "Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada peserta sosialisasi tentang pentingnya assesmen dalam pengembangan dan pemanfaatan SDM guna memaksimalkan pencapaian tujuan organisasi," ujar Bustami.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar