dilaksanakan di Lapangan Aero Sport, Kota Pekanbaru

UMKM Binaan PHR Semarakkan KNF Vol. 6 Pekanbaru, Upaya Dukung Geliat Ekonomi Riau

Di Baca : 457 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) ambil bagian dalam kegiatan Karya Nyata Festival (KNF) Vol. 6 by SMEXPO Pekanbaru. PHR tampil dalam KNF yang dilaksanakan di Lapangan Aero Sport, Kota Pekanbaru pada 26-28 April 2024, dengan menghadirkan 5 UMKM unggulan. (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) ambil bagian dalam kegiatan Karya Nyata Festival (KNF) Vol. 6 by SMEXPO Pekanbaru. Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian di Riau, khususnya Pekanbaru melalui usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

PHR tampil dalam KNF yang dilaksanakan di Lapangan Aero Sport, Kota Pekanbaru pada tanggal 26-28 April 2024, dengan menghadirkan 5 UMKM unggulan binaan PHR, yakni Bank Sampah Ibnu Al Mubarok, Andy's Ice Cream, Usaha Icik Meri (Takoyaki JanMur), Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) F&B dan Tambul Lomak. 



"Ini merupakan komitmen dari PHR untuk mendorong laju pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau. Kami hadirkan beberapa UMKM unggulan binaan PHR di Karya Nyata Festival ini, sebagai contoh kegiatan penggerak ekonomi yang bisa berkembang. Selain itu, kegiatan ini seperti yang disampaikan Pemprov Riau, sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka mengurangi pengangguran,” kata Corporate Secretary PHR Rudi Ariffianto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar