bagi yang seide dengan ayok dukung Anton menjadi Bupati Rokan Hulu

Suparman Dukung Anton di Pilkada Rohul

Di Baca : 1525 Kali
Suparman (kanan)

Pasir Pengaraian, Detak Indonesia-- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan di laksanakan pada November 2024 beberapa nama tokoh Kabupaten Rokan Hulu Riau diprediksi akan bersaing untuk menjadi bakal calon Bupati Rokan Hulu Riau 2024-2029.

Bahkan ada satu nama yang digadang gadang oleh masyarakat Rokan Hulu akan membuat Kabupaten Rokan Hulu lebih baik lagi ke depannya jika di pimpin oleh beliau.

Nama tersebut yakni Anton ST MM yang merupakan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu dan juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman Kabupaten Rokan Hulu.

Anton yang saat ini merupakan kepala dinas aktif di Kabupaten Rokan Hulu mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat untuk maju menjadi bakal calon Bupati Rokan Hulu 2024-2029.

Bahkan beberapa hari yang lalu Suparman yang merupakan mantan Bupati Rokan Hulu menyatakan dukungannya kepada Anton untuk maju menjadi bakal calon Bupati Rokan Hulu.

Suparman mengatakan bahwa dirinya memberikan dukungan kepada Anton berdasarkan pengalamannya saat menjadi Bupati Rokan Hulu.

"Saya mendukung Anton karena saya mengenal karakter, kinerja dan kepedulian Anton kepada Rokan Hulu saat saya menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu. Saya selalu berpesan kepada Anton untuk membangun kampung halaman kita karena kalau bukan kita siapa lagi, oleh sebab itu bagi yang seide dengan saya ayok dukung Anton menjadi Bupati Rokan Hulu," tuturnya.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar