DI PEKANBARU RIAU

Partai Politik Deklarasi Bersama, Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Di Baca : 3400 Kali
Deklarasi bersama partai politik peserta pilkada serentak 2020 di wilayah Provinsi Riau untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di tengah pandemi covid-19 dilaksanakan Rabu (2/12/2020) di Pekanbaru. (foto ist) .

Pekanbaru, Detak Indonesia--Rabu 2 Desember 2020 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di lantai 1 Ball Room Hotel Grand Central Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Riau telah dilakukan acara Deklarasi bersama partai politik peserta pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Provinsi Riau untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan kondusif di tengah pandemi covid-19.

Acara ini dihadiri Asisten 1 Pemprov Riau, Ketua KPU Riau, Ketua Bawaslu Riau, Wakil DPRD Provinsi Riau, Kapolda Riau beserta pejabat utama Polda Riau, Partai politik (PKB, Gerindra, PDI, Golkar, Nasdem, Garuda, Berkarya, PKS, Perindo, PPP, PSI, PAN, Hanura, Demokrat, PBB dan PKPI).

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah melakukan kegiatan yang positif dan bermarwah dengan melakukan  deklarasi bersama partai politik peserta Pemilu 2020 di wilayah Provinsi Riau dengan tujuan mensukseskan pelaksanan pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan kondusif.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar