LARANGAN TRUK MASUK JALANAN KOTA DIABAIKAN

BREAKING NEWS: Truk Angkut Kayu Pabrik Kertas Patah As, Lalin Macet Panjang di Panam

Di Baca : 10695 Kali
Truk Mitsubishi Fuso BM 8900 FJ angkut kayu pabrik kertas mengalami patah As kiri belakang di Jalan HR Soebrantas Km 11 Tobekgodang Panam Pekanbaru, Senin (6/5/2024) pukul 10.00 WIB lalu lintas kendaraan macet panjang. (azf)

Panam, Detak Indonesia--Kendati sudah berkali-kali diingatkan truk besar dilarang masuk jalanan Kota Pekanbaru, Riau, namun larangan ini selalu saja diabaikan oleh supir-supir truk bermuatan lebih.

Nekadnya truk bermuatan melebihi tonase ini malah merajalela masuk jalanan kota Pekanbaru saat lalu lintas kendaraan padat di pagi hari.

Senin ini (6/5/2024) sekira pukul 10.00 WIB jalanan di kawasan Jalan HR Soebrantas Panam Km 11 macet total akibat ulah sebuah truk angkut kayu pabrik kertas yang akan menuju ke Pangkalankerinci Kabupaten Pelalawan Riau truk Mitsubishi Fuso BM 8900 FJ mengalami naas patah as kiri ban di tengah jalan padat lalu lintas di kawasan Tobekgodang Panam Pekanbaru.

Macet panjang terjadi dari dua arah timur dan barat. Dari arah Unri Panam macet sampai ke simpang lampu merah Tobekgodang. Aparat polisi mengalihkan arus lalin dari Unri Panam ke Jalan SM Amin Panam.

Tapi dari arah timur dari Pasar Pagi Arengka Pekanbaru sudah terjadi macet panjang sampai ke simpang Tobekgodang Panam. Apalagi di depan Harian Riau Pos Km 10,5 Panam Pekanbaru nampak jelas macet panjang kendaraan.

Sejauh ini keluhan masyarakat di Panam tak diindahkan supir-supir truk bermuatan lebih. Supir truk bermuatan lebih sering nyelonong masuk kawasan Jalan HR Soebrantas Panam ini saat pagi, siang, sore, dan malam hari. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar