Info lakalantas tunggal Empat Meninggal Dunia

Mobil Travel Masuk Sungai di Musi Rawas Sumsel

Di Baca : 902 Kali
Kecelakaan tunggal mobil travel di jembatan Kelingi di perbatasan Desa Lubuk Muda dengan Kelurahan Muara Kelingi Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan mobil masuk sungai empat meninggal dunia, Kamis pagi (23/5/2024) pukul 06.00 WIB.. (Dok. Polsek Muara Kelingi-Humas Polda Sumsel)
 

Upaya Polsek Muara Kelingi mendatangi TKP dan membantu evakuasi korban bersama warga baik yang selamat maupun yang sudah meninggal dunia ke Puskesmas terdekat. Mengikat sementara kendaraan dengan tali agar tidak terbawa arus untuk mempermudah evakuasi.

Petugas Polsek berupaya menghubungi keluarga para korban baik yang selamat maupun yang meninggal dunia, mengamankan barang bukti bekerjasama Basarnas, memasang police line di seputaran TKP dan memasang imbauan sementara untuk daerah rawan laka lantas.

Kapolda Sumsel melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto menyampaikan turut berduka cita semoga almarhum/ah diampuni khilaf dan dosanya. Imbauan kepada masyarakat agar berhati hati dalam berlalu lintas di jalan, mengingat cuaca dengan curah hujan tinggi, rawan longsor, jalan licin dan membahayakan pengguna jalan. Utamakan keselamatan dengan mematuhi rambu rambu dan mentaati peraturan lalulintas demi keselamatan bersama. Beristirahatlah jika ngantuk atau merasa kelelahan, jangan dipaksakan. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar