PERINGATI HARI MUSIK NASIONAL 2018

Empat Radio Putar Musik Kolaborasi

Di Baca : 8778 Kali
Para penyiar radio dari empat radio berbeda, Delta FM, Prambors, Bahana FM dan Female Radio foto bersama dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/3/2018). (Putri/Detak Indonesia.co.id)

Jakarta,  Detak Indonesia--Memperingati Hari Musik Nasional 9 Maret 2018, empat pasang penyiar radio dari empat radio berbeda yakni Delta FM, Prambors, Bahana FM dan Female Radio akan mempersembahkan sesuatu untuk Hari Musik Nasional, Jumat (9/3/2018).

Asri Welas, Nino RAN, Desta, Nycta Gina, Tika dan Udjo Project Pop, Indy Barends serta Rizky Kinos akan berkolaborasi mencover lima lagu yang mewakili era 80-an hingga 2018.

Lagu-lagu tersebut akan diputar oleh empat radio itu untuk meramaikan Hari Musik Nasional Jumat (9/3/2018) pada pukul 07.00 WIB.

Hal ini disampaikan para penyiar radio tersebut pada konferensi pers Hari Musik Nasional dengan hastag #4radio1suara yang diadakan di Kopi Nalar Kebayoran Baru Jakarta Selatan Kamis, (8/3/2018).

Tidak hanya live di radio karena video klip kolaborasi ini direkam dan akan di post di akun youtube, twitter, facebook, dan instagram masing masing ke-4 radio. Kolaborasi ini akan rilis Jumat (9/3/2018) pukul 07.00 WIB dan tiap dua atau satu jam sekali tiap radio akan memutar ulang lagunya dengan judul 4 radio 1 suara.

Juga para penyiar radio menyampaikan harapan mereka untuk musisi-musisi dan musik Indonesia seperti yang disampaikan Udjo, ia berharap permusikan Indonesia berjalan dengan baik, karena menurutnya radio tidak akan mati karena radio itu sebuah media yang benar-benar bisa jadi partner para pemusik di Indonesia.

"Kita butuh musik, musik juga butuh kita sebagai penyiar radio," tambah Udjo.

Asri Welas juga berharap musik dan musisi Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri juga dapat menampung dan menghargai para musisi Indonesia.

Ditambahkan Tika bahwa musik tidak akan pernah mati, dari zaman dulu sampai sekarang.

"Kita tidak bisa hidup tanpa musik dan harus mengapresiasikan musik dan musisi-musisi Indonesia," pungkas Tika.

Penasaran seperti apa bentuk kolaborasi para penyiar radio ini? Jangan lewatkan pada Jumat pagi 9 Maret 2018 pukul 07.00 WIB di Prambors, Delta FM, Bahana FM dan Female.(jui)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar