BABAK PENYISIHAN BERLANGSUNG KETAT

15 Peserta Lolos ke Final Lomba Lagu Batak

Di Baca : 6128 Kali
Sebanyak 33 peserta lomba Lagu Batak yang mengikuti babak penyisihan akhirnya lolos ke final hanya 15 orang (foto atas) berlangsung di Cafe Safari di daerah Jakarta Selatan Kamis (29/3/2018). Babak final akan berlangsung di Hotel JW Marriot Jakarta Jumat

Jakarta, Detak Indonesia--Kamis,  29 Maret 2018, babak penyisihan lomba menyanyi lagu Batak yang diadakan Archipel Community berlangsung sangat meriah. Sebanyak 33 peserta bersaing ketat menyanyikan lagu Batak yang sudah disiapkan oleh panitia, lima lagu tersebut yaitu Anakku Naborju, Bora Panggoaran, Poda, Uju di Ngolungkon Ma Nian, dan Unang Permean-mean. 

Setiap peserta tampil dengan sangat maksimal menyanyikan lagu-lagu pilihannya sehingga membuat para tamu dan suporter yang menyaksikan merinding dan terkagum-kagum mendengar suara para peserta.

Acara ini berlangsung di Cafe Safari di daerah Jakarta Selatan, babak penyisihan dimulai pada pukul 12.00 siang hingga pukul 17.00 WIB sore dan juga acara ini diliput dan disiarkan oleh Nusantara TV. 

Tidak tanggung-tanggung, babak penyisihan ini di pimpin oleh tiga juri ternama yang tidak diragukan lagi namanya di dunia musik Tanah Air Indonesia di antaranya Pontas Purba, seorang komposer musik dan drama ternama. Ada juga Obby AR Wiramihardja seorang  Budayawan Angklung Indonesia dan Diah Iskandar, penyanyi wanita top tahun 60-an yang juga terkenal sebagai Connie Francis nya Indonesia.  

Dari babak penyisihan ini juri memilih 15 peserta yang akan melanjutkan pertarungan ke babak final di antaranya David Winslow Pardede, Jon Berlinson Purba, Musa Marbun, Irene, Theresia Regar, Jeffri Siregar,  Aderatna, Fitri, Endy FR Hutauruk, Clara Iryani Hutabarat, Maladi Simarmata, Yece Margareta, Sisca Manurung, Dino Irawan, Harjono David. 

Babak final akan berlangsung  Jumat 13 April 2018 yang akan diselenggarakan di Ballromm Hotel JW Marriot Jakarta. Pada babak final para finalis akan membawakan kembali lagu yang mereka nyanyikan pada saat penyisihan ditambah satu lagu wajib, Didia Rokkap Hi. Dipastikan babak final akan lebih seru lagi dan persaingan akan lebih ketat antara setiap peserta.(jui) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar