DIIKUTI DARI BERBAGAI DAERAH

Lomba Burung Berkicau di BBIH Marpoyan Meriah

Di Baca : 5048 Kali
Lomba burung berkicau di Balai Benih Induk Hortikultura (BBIH) Padang Marpoyan Jalan Kaharuddin Nasution Pekanbaru berlangsung seru dan meriah dengan kicauan suara burung murai batu dan lain-lain Minggu (18/8/2019).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Lomba Burung Berkicau memeriahkan HUT Ke-74 RI di Balai Benih Induk Hortikultura (BBIH) Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau di Jalan Kaharuddin Nasution Padang Marpoyan Pekanbaru Minggu (18/8/2019) berlangsung meriah dengan aneka ragam suara kicauan burung murai batu, kacer, love bird, dan lain-lain diikuti peserta dari berbagai daerah.

Bahkan burung murai batu yang berkompetisi disini telah banyak mengikuti ajang lomba burung tingkat Nasional seperti lomba burung berkicau Piala Presiden beberapa waktu lalu.

Lomba makan durian sepuasnya tiap hari digelar dan peserta bebas diikuti oleh masyarakat umum

Selain itu lomba makan durian sepuasnya dengar bayar Rp50.000 per orang juga sudah dimulai Minggu (18/8/2019) dan akan berlangsung hingga tanggal 25 Agustus 2019.

Menurut Penanggujawab acara Hortikultura Festival 2019 Alexander Pranoto, selain itu, selama Hortikultura Festival 2019 digelar juga ditampilkan berbagai acara lomba menarik seperti lomba memancing. Selain itu juga ada lomba fashion show, lomba tari daerah, lomba menggambar mewarnai, lomba musik akustik. Bagi yang ingin ikut silahkan mendaftar ke panitia atas nama Ondi, HP 087779811108.

Tenda-tenda kuliner dan stand promo lainnya di dalam BBIH Padang Marpoyan Pekanbaru

Kawasan BBIH Marpoyan Pekanbaru saat ini terus berbenah diri bersolek untuk jadi lokasi tujuan agrowisata di pinggiran Kota Pekanbaru menuju ke arah Teratakbuluh.  Kawasan seluas 36,5 hektare ini ditanami berbagai tanaman semusim (annual) dan tanaman tahunan (perennial). Ada cabai merah, tomat, padi, terung, jagung, pepaya, rambutan, durian, manggis, dan lain-lain. Pengunjung dari dalam dan luar kota Pekanbaru bergantian berkunjung ke lokasi agrowisata baru ini.

Senin besok (19/8/2019) hingga 25 Agustus 2019 nanti, masih digelar bervagai iven lomba yang seru dan menarik.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar