Menyambut Hut ke-75 RI 2020 

Keluarga Besar Koramil 11/PWK Kandis Kodim 0303 Bengkalis Gelar Lomba Anak

Di Baca : 2666 Kali
Keluarga Besar Koramil 11/PWK Kandis Kodim 0303 Bengkalis Riau, Danramil Kapten Inf Bukti Sitepu beserta Ibu mengadakan lomba yang diikuti oleh anak-anak khusus anggota Koramil 11/PWK Kandis, Kamis (13/8/2020). (Hendi Wijaya/DetakIndonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Menyambut dan menyemarakkan HUT ke-75 RI 2020 Keluarga Besar Koramil 11/PWK Kandis Kodim 0303 Bengkalis Riau,  Danramil Kapten Inf Bukti Sitepu beserta Ibu mengadakan lomba yang diikuti oleh anak-anak khusus anggota Koramil 11/PWK Kandis, Kamis (13/8/2020).

Menurut Danramil Kandis Kapten Inf Bukti Sitepu, lomba anak yang dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 11/PWK Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau merupakan perayaan peringatan HUT ke-75 RI 2020 dan juga tetap memperhatikan prosedur Protokol Kesehatan yang sesuai dari anjuran Pemerintah.

Lomba ini khusus diadakan untuk anak-anak dari anggota Koramil 11/PWK Kandis dalam menyambut serta menyemarakkan HUT ke-75 RI 2020," jelas Danramil Kandis.

Selaku Ketua Panitia perlombaan anak Koptu Roni Panjaitan juga mengatakan,perlombaan yang telah disiapkan ada tiga macam jenis permainan yang dilombakan di antaranya satu lomba berjalan dengan membawa kelereng yang diletakkan ke sendok makan lalu diletakkan ke mulut sedangkan untuk perlombaan yang kedua adalah lomba makan kerupuk dan yang ketiga lomba membawa paku yang diikat di belakang pinggang lalu dimasukkan ke dalam botol dan bagi anak yang mendapat juara diberikan hadiah. (hen) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar