jadi lagu andalan Rod Stewart

Kajati Riau DR Supardi SH MH Pamit Diri Lantunkan Lagu I Dont Wanna Talk About It

Di Baca : 1173 Kali
Kajati Riau yang lama DR Supardi SH MH bersama isteri Pamit membawakan lagu dari Rod Steward berjudul I Don't Wanna Talk About It bercerita tentang seseorang yang tak ingin lagi bercerita tentang cinta dengan pasangan nya karena telah dikhianati. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau yang lama DR Supardi SH MH sebelum pamit diri, ternyata piawai menyanyikan lagu barat.  

Sosok yang rajin sholat di masjid Kajati Riau di Pekanbaru ini juga melantunkan lagu dangdut saat acara pisah sambut Kajati Riau lama DR Supardi SH MH dengan Kajati Riau yang baru Akmal Abbas SH MH di lantai III Gedung Kajati Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (2/11/2023).

Lagu barat yang dibawakan DR Supardi SH MH berjudul "I Don't Wanna Talk About It" lagu ini bercerita tentang seseorang yang tak ingin lagi bercerita tentang cinta dengan pasangannya karena telah dikhianati.

Kajati Riau yang baru Akmal Abbas SH MH dan isteri juga melantunkan lagu diikuti jajaran isteri Adyaksa dan staf Kejati Riau.

I Don't Wanna Talk About It bercerita tentang seseorang yang tak ingin lagi bercerita tentang cinta dengan pasangan nya karena telah dikhianati.

Lagu I Don't Wanna Talk About It dari Rod Stewart, lagu ini merupakan single dari album Atlantic Crossing.

Kajati Riau yang baru Akmal Abbas SH MH juga tampil nyanyi di panggung. Jajaran isteri Adyaksa dan staf Kajati Riau terutama wanita maju ke panggung turut berjoged.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar